GARI NYAWIJI

06 Maret 2020 10:16:59 WIB

sebuah tema yang diangkat dalam pelaksanaan perlombaan desa tingkat kabupaten gunungkidul tahun 2020 di desa gari kecamatan wonosari sangat menarik, karena diharapkan akan menambah patriotisme masyarakat desa gari untuk " Berkarya Bersama demi Gari Tercinta ".

Lomba desa yang telah dilaksanakan pada Kamis/ 27 Februari 2020 sangat meriah karena semua masyarakat Desa Gari beperan dalam kegiatan tersebut, sambutan warga dengan pagar betis dan yel yel " gari...gari...gari nyawiji " serta gerakan payung menjadi ciri khas tersendiri. Pengelolaan panitia dengan sistem distrik membuat peran serta masyarakat semakin maksimal. penilaian Distrik 1 ( Gari Youth center, peresmian pos ronda, Posbindu, penilaian rumah sejahtera ), Distrik 2 ( Peresmian 6 balai padukuhan, pendidikan PAUD, bazar UKM, Bumdes,pengelolaan Argowijil) Distrik 3 ( Adm. Padukuhan sampel, tempat ibadah, simulasi bencana, pos ronda ), Distrik 4 ( Pemaparan kades, adm. pemerintah desa, adm lembaga desa, simulasi Kampung KB)

Panitia dan pemerintah desa Gari mungucapkan terimakasih kepada semua masyarakat dan berbagai pihak yang telah membantu.

 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Lokasi Gari

tampilkan dalam peta lebih besar