PAK WAKAPOLRES SIDAK KE MASJID AL HIDAYAH GARI

KASIPEL 10 September 2019 08:46:59 WIB

Sida - Samekta..// Jamaah Masjid Al Hidayah nKalidadap dikejutkan oleh hadirnya Pengayom Masyarakat Jajaran Kepolisian dari Polres Gunungkidul yang dipimpin Langsung Bapak Wakapolres , Bapak JOKO HAMITOYO, S.H. Usut punya usut ternyata menghadiri Agenda Safari Subuh bersama dan Bincang bincang bersama Forum Komunikasi Polisi dan Masyarakat.

Pesan dari Polres Gk/ Wakapolres { Bapak Joko Hamitoyo,S.H. }:-Memitkan Bp Kapolres tidak bisa hadir karena ada bersamaan waktu dgn tugas yg harus dilaksanakan.Inti pesan; Jagalah keamanan sebaik mungkin, jangan memberi kesempatan pada pelaku pencurian, anak anak muda mhn tdk pada menyendiri maksudnya berduaan kecuali ada mahram yg lain ini utk menghindari hal yg tdk diinginkan, hindari sejauh mungkin narkoba krn justru akan berakibat fatal bagi perkembangan generasi muda maupun masy pada umumnya.Selesaikan semaksimal mungkin segala persoalan di masy dgn musyawarah mufakat, jika ditangani kepoliasian memang sesuai ranah hukum,namun dilihat dari sisi kearifan lokal dapt menyebabkn timbulnya persoalan yg baru lagi( dendam,tdk lega,dll), ini dilihat dari sisi baiknya dlm kehidupan bermasyarakat.
Semoga Para pemr desa maupun semua masy desa gari senantiasa dlm lindungan Allah SWT, rezqi mengalir dan keberkahan Allah SWT.Aamiin.

Pemr.Desa(Kades):
1.Ucapan trims atas berkenan dan kehadirannya smg senantiasa berkelanjutan
2. Senantiasa Gari akan meningkatkan dan mempertahankan Kamtibmas yg sdh dinilai lbh kondusif
3. Himbauan utk anak dibawah umur terkait pengendara bermotor utk di hindari, mhn polsek polres utk bisa ikut dlm himbauan ini intinya agar tdk ada hal yg tdk diinginkan.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Lokasi Gari

tampilkan dalam peta lebih besar