TILIK DUSUN

20 Maret 2018 09:21:11 WIB

 

 TILIK DUSUN DALAM RANGKA PEMBINAAN RT DAN RW DESA GARI

Kepala desa bersama perangakat desa tak ada kata lelah,dimulai Jum’at ,09 Maret 2018 sampai dengan Sabtu ,17 Maret 2018  melaksanakan tilik dusun se desa gari.

Dalam kunjunganya Pemerintah Desa lewat pidato Kepala desanya bapak Widodo menginformasikan tentang  penyelenggaraan pemerintah Desa th 2017 dan sosialisasi APBDes tahun  2018.

Dalam sambutannya, kepala dukuh Gelung Bp Gandung Swasno,SE menyampaikan rasa terimaksihnya atas kerawuhan kepala Desa bersama jajaranya.dan juga kepada seluruh warga padukuhan Gelung khususnya.

 

Dalam kesempatan ini terlihat warga sangat antusias mengikuti  hingga acara selesai .

Apalagi setelah saat  di bukanya sesi tanya jawab oleh kepala desa ,maka sangat  terlihat adanya sambung rasa yang hangat antara perangkat desa dan warga masyarakat.

Sangat terlihat  suasana keakraban dalam acara tersebut.

Kegiatan tilik dusun yang sudah 2 kali dalam kepemimpinannya,Kepala Desa Gari,Bp Widodo berharap agar acara ini di jadikan sarana sambung rasa antara warga masyarakat desa Gari  dan perangkat desanya,sebagai bentuk  kesungguhan kita selaku perangkat desa dalam  mengemban amanah masyarakat.

Sehingga kita akan selalu sadar dan  merasa sebagai orang yang ikut bertanggung jawab untuk kemajuan pembangunan Desa kita.

Komentar atas TILIK DUSUN

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Lokasi Gari

tampilkan dalam peta lebih besar