Terbaik I Evaluasi Perkembangan Desa 2020

lilikrahmad 27 Oktober 2020 19:59:25 WIB

Pelaksanaan Evaluasi perkembangan desa tingkat Kabupaten yang dilaksanakan DP3AKBPM&D Kabupaten Gunungkidul di Tahun 2020 yang sempat terhenti dengan adanya Pandemi Covid-19 telah dilanjutkan di minggu kedua Bulan Oktober 2020.

Pada Hari Selasa / 27 Oktober 2020 telah diumumkan juara dalam kegiatan dimaksud, Kalurahan Gari sebagai Wakil Kapanewon Wonosari menjadi Terbaik I , Kalurahan Gedangrejo sebagai wakil Kapanewon Karangmojo menjadi terbaik II, Kalurahan Tancep Wakil dari Kapanewon Ngawen menjadi terbaik II.

Prestasi yang di raih Kalurahan Gari menjadi hasil kerja keras seluruh Masyarakat Kalurahan Gari dan juga berbagai pihak baik dari luar Kalurahan Gari yang telah mendukung pelaksanaan perlombaan dimaksud.

Pemerintah Kalurahan dan Lembaga yang selalu tertib dalam pengadministrasian kegiatan menjadi modal dalam pelaksanaan lomba, swadaya masyarakat baik materiil dan moril menjadi modal dalam perkembangan pembangunan di Kalurahan Gari, tekad bersama untuk menjadikan Kalurahan Gari setara dengan Kalurahan lainnya menjadi motor utama. Palayanan kepada masyarakat, inovasi pelayanan harus semakin ditinkatkan pemerintah kalurahan.

dengan Tema GARI NYAWIJI semangat masyarakat untuk menuju Gari lebih dan lebih baik lagi.. 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Lokasi Gari

tampilkan dalam peta lebih besar